forum ukhuwah

ga ada yang lebih keren dari persahabatan kita

SELAMAT MENEMPUH 2 BULAN KE DEPANโ€ฆ

untuk danus digencarkan dananya yang syar i, anti kapitalisme kan..

syiar semangat dengan SAHABAT FAIR nya.. deg-degan nih

hm!KSO ikut Copa Nusantara? Wah kemungkinan dapat piala yang kayak kemarin lagi? Piala Hayawi apa ya?menang se UI gitu? sepertinya dapat uang banyak!Selamat berjuang.

Hadis.. subhanallah, tetap exist dan kreatif!

SOP ILC di tunggu

MPK akan meramaikan mushola bersaing dengan kantin.

KEMUSLIMAHAN : I check my bag, I found it empty, I check my pocket, I found few coins.. I check my heart, I found you and our friendship! Then I realize how rich I am. Heโ€ฆ semangat buu

TINGGAL SEBULAN LAGI….

Hari Jumat, tanggal 5 blog ini diposting,

bahkan??? nanti malam FPT Ketua Sahabat!

Kita benar-benar mau diganti!!!

Wah cepat sekali saudariku, sedih nih, teman-teman kemuslimahan… (T_T)

Oya, bertutrut-turut kita sibuk bener ya??

Mulai dari Grandopening Magang, Training Motivasi, dilanjutkan Kajian Kemuslimahan tentang Kepemimpinan kemarin, Sharing Bersama Hadis, disusul outbondnya PSDM, ada penutupan Magang yang unik banget (diberi medali kelulusan dan sertifikat!), ada kajianย  Untuk Mentoring Gabungan ILC tentang Gaul + Syar ‘i (yang makanannya berlimpah?), Selasa tanggal 2 juga ada kajian yang bertema sama dari Syiar.

Belum lagi syuro Sahabat Asrama Fair

Cari dana buat Peringatan Hari Ibu Besok

Yang paling dekat, Penuansaan PHBI Idul Adha..

KITA KEREN!!!!

Meski badan kayak diiris-iris..

Tapi hati kita senang kan ya buat jalaninnya

Biar endingnya khusnul khotimah!! (>_<)

Oh ya.. buat teman magang Kemuslimahan, dari Iit, Ayu, Eny, Elisa, Dea, LIta, Enung, Mia, Nanda, ayo teruskan langkah kami yaa,,,..

saat diawali dengan sesuatu yang baru lagi..

Eh ya mau cerita sedikit nih

Tentang syuro Malam Jumat tentang PHBI

Luar Biassa..

Bertaruh pendapat

Kayak biasa memang

Tapi alhamdulilah teratasi, memang sangat sulit saudariku, menyatukan pikiran-pikiran kita yang brilian ini (ehem)

Responses

  1. masa yg diomongin cuma soal ikutan bola…uhuhuhu..
    pdhl kadepnya kan ga baca…
    yg baca kan saiia….:D

  2. assalamualaikum wr!
    haha… rifa.. sayang sekali kita ga ke semi finall????ada apa ya?
    yaudah, sebentar lagi kita tergantikan fa.
    pasti merindukanku, he…

  3. temen-temen, saya nulis ini menjelang detik-detik pergantian kaput lo… hm! 2 hari sampai mubes sahabat 06. kita diganti!diganti! hukhukhuk

  4. jika langkah ini terganti,
    semakin yakin kami tentang awal yang baru
    yang lebih kuat
    yang lebih tangguh
    selamat datang SAHABAT 06

  5. Assalamualaikum..
    iya knp dgnti” ya udh bener sbtu kmrn knp dgnti minggu????!!!!! kan ada UAS!!

    hari ibu…
    berikan yg terbaik untuk beliau bkan hanya pas hr ibu aja dan bukn hanya untuk ibu aja…..
    temen”q, sadri”q yang psen kaos SAHABAT FAIR………. AYO BAYAR DPNYA YA….(tetep gamau rugi) ^o^

  6. lagi iseng nih, habis dekor buat mubes ntar malem. eh gimana, lucu yak koridor asrama ceweknya, he..

  7. Assalamualaikum!!!
    tanggal 21 oktober menjelang mubes jam setengah 4 nih, ana ngenet lagi, baru keluar koridor, ngeliat flier isinya QS. Al Isra:23-24 yang kita bikin tentang perintah naatin orangtua, diputusin talinya dengan sengaja oleh oknum yang tidak tahu itu siapa.. waduh, teriris-iris.Ini justru Semakin membuat saya pengin nunjukin kehebatan Islam. ALLAHU AKBAR!

  8. kemarin, tanggal 21 Desember, akhirnya Ketua Umum Sahabat 06 terpilih, Zufriyal (Politik 08), dan Kaput Ryan (FH 08). ALLAHU AKBAR!
    Selamat mengawali hal yang baru….

  9. selamat datang SAHABAT baru….. SAHABAT 06,
    jangan pernah hilang SAHABAT 05….terus b’juang dn jaga ukhuwah walau udh ga diasrama….
    untuk asri:
    jgn sedih tunjukkan kalau qt ga akn nyerah dn jatuh gara” flier itu bsk” kita bikin yang permanen kalau perlu dijagain deh……….(tp asri yg jagain) ^o^

    • lagi sedih

  10. h minus berapa hayo sahabat fairnya???

  11. selamat tinggal sahabatku,
    ku kan pergi berjuang,
    meninggalkan asrama Depok
    pergi ke belakng stasiun UI….HIHI
    DON’T SAD LAY bEIBH! Yakin deh kita akan sering ketemu di MUI di sABTU JAM 18@ MUSHOLA E1.1 yang kultum….yang MC…. HAYOOOO NGAPAIN?
    hEY, sahabat 05, sebenere aku juga sedih siy….hiks
    NEVER SAY GOOD BYE Y!!!!!
    CONGRATULATIONS BUAT ukHTI rYAN, SELAMAT MENEMPUH KEHIDUPAN YANG LEBIH FANTASTIS TENTUNYA HOHO

  12. Heh Rif !!!!dilarang ngomongin ikhwan di blog kemuslimahan ni PSDM LHO YANG NGOMONG..hihi. Btw, cuman mo pesen: besok pinjem motor kadepnya jangan keterusan ya!!! inget-inget 30 hari lagi dy bukan kadepmu lagi, ayo cari kadep baru…hahaha. Eh, gimana klo besok pas rihlah PSDM diadain upacara khusus penghapusan nomor hape kadep, klo perlu semua ikhwan sahabat05.

  13. Eh Sri PSDMnya manaaaaaaaaaaaaaaa???????? ko di tulisan orange ga ada!!!!!!! jahaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttt!!!!!!!

  14. selamat tinggal sahabatku,
    ku kan pergi berjuang,
    meninggalkan asrama UI
    Jauh ke arah kober.

    Ga usah sedih dunk Beibh! paling ntar juga sering ketemu @MUI, atau E1 LANTE 1 dimana ada yang kultum, ada yang MC hayyyo ngapain hehe..
    Heh Rif !!!! dilarang ngomongin kadep di blog kemuslimahan, it just for Wakadep only. BTW, INGA-INGA 30 hari lagi dy bukan kadepmu lagi loh, minjem mortornya jangan keterusan !!!!!So….ayo kita cari kadep baru.
    Eh. TEMANS !!!! gimana klo pas rihlah PSDM besok kita adain upacara khusus untuk penghapusan nomor ikhwan SAHABAT05 expecially NOMOR KADEP. Jadi, buat wakadep hadis jangan dihapus dulu nonya kadepmu, besok ada upacaranya ko….
    Buat sahabat_ers siapsiap ya mw ADA roadshow ukhuwah ne dari PSDM.

  15. Haha.. dek Rifa,.. dek Rifa…nanti gimana yak hubungin Pak DE kalau nomernya dihapus.. “Bang pinjem motornya bang..” hahaa
    Upacara penghapusan nomer hape ikhwan diawali dengan takbir, disudahi dengan hamdalah danTAKBIR SEKENCANG KENCANGNYA!!!
    Nyam… nyam nyam.. kelelahan dibayar TUNAI YAK DI SURGA!!

  16. kemuslimahan jerene arep gawe backdrop ayuh. IKHWANE meneng baen

  17. ya ooo…

  18. fiuhhhhhhh…..cape kali hari ini. Kerjaan numpuk Bu!! cucian dua ember tampak pasrah belum kusentuh bahkan????!!!!!!! dah kurendem sekitar 3×24 jam yang lalu hiks,
    Woiiiiii..!!!!!! para srikandi dakwah asrama, kapan pada balik? sepi niy,
    lorong serasa kuburan, kabar serasa liang lahat, upzt….
    btw, jangan lupa lho jajan khas dari daerah masing2, tapi tidak buat Kabe jangan bawa Gajah y!!
    pesan terakhir: tetep jangan lupa ikut RIHLAH PSDM, okay….!!!! sekitar sepekan setelah SAFA, ada SAHABAT AWARD loh!!! dan pastinya farewell yang sangat berkesan. wait you….

  19. RALAT kata “kabar” dalam tulisan sebelumnya baris kelima mohon dibaca ‘KAMAR”. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

  20. PSDM NULIS APA maki-maki kie.. hahaha..
    lagi online dimana bu??? ihiy..

  21. singa nulis aku bae lah….bosen maca tulisane dhewe.

  22. @Lala&Asri:
    hoy… pertemuan di MUI or E1.Lt1? apaan yak? *pura-pura lupa๐Ÿ˜€
    eh, jadi ini La, yg kamu sbut sbg komen spesial buatku?? kurang ajaaaar…!!! pake niru2in mau pinjem motor sgala lagi! kan pinjemnya jg bukan buat kepentinganku sndiri..๐Ÿ˜ฆ jahaaat…

    La, aku cuma iseng dan becanda komen bgitu…

    penghapusan nmr? yaelah,, kyk musuhan dan ada masalah gede aja!
    tp terserah siy.. ga butuh2 amat jg.. haha..

  23. ga papa rifa, sahabat butuh banget motor. simpen nomernya yak. nanti suatu waktu kita ambil dagangan kan ga perlu ngangkot๐Ÿ˜€

  24. AKU CINTA KALIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!! coz Allah…….

  25. fotomu itu lho Rif!!!!

  26. waah…lebih seru lagi dr yg d depan……

    penghapusan nomor!!! yuks….. tapi bner mb rifa, nox kadept mu jgn diapus dl ntr sush klo mw pnjm mtor….. ntr bisa pnjm kl mau pndah ga ya?

    hee….he…he… becanda

  27. RUSUH RUSUH

  28. SEDIH….SEDIH…..SEDIH…….!!!!!!!!

    T-T T-T

    jadi kpn rihlah…..tgl 1 aj ya……….

  29. SAHABAT FAIR………………

  30. SAHABAT FAIR……..
    210209……..sore hari u/ eveluasi……..

    evaluasi yang aneh!!!! masa anak kecil (sigit) jd korban…he…he…he…

    bsk…bsk… qt makan breng lg ya…tp dtmpt lain jgn dkntin…….

  31. “konfrensi pers”

    Ada yang bilang kalau ada angket dept. terkonflik, salah satu kandidatx DEPT HADIS……
    So what ?
    itu menandakan crew hadis BERFIKIR KERAS gmana berkontribusi terbaik di jalanNYA, sehingga ada sedikit efek berbeda pendapat, itu lumrah. OK !

  32. Hahaa, bukannya departemen terkonflk tu PSDM ya,. hayo-hayo ngaku! Whehe… Kemuslimahan passti departemen yang ternyaman di Sahabat! No Ikhwan does’nt matter!!!
    Hm anak-anak kemuslimahan bisa syuro sampe jam 2!! Eh ternyata waktu bubaran ada yang lebih ekstrim! Tim Mading Sahabat Fair masih hidup nempel-nempelin. Subhanallah…

    kemarin tanggal 23 feb ada open house gt,,. akhwatnya paling anarkis nih. Hm.. mana suara ikhwannya buat takbir?
    Huuhu.. kadep kemuslimahan lagi bete nih bikin LPJ mepet bgt

  33. 7 jam 30 menit menuju sertiam

    sedih, senang……..bingung apa rasanya ya setelah sertiam ntar?????

    ia tuh kemuslimahan smp jm 2, ga ksian smp ad yg tidur….eh…eh…. mading yg dibuat smp jm 2 mlm udh dlepas….T-T……..

    Nb: kl ad yg cr poster Sahabat Fair ad dkmr qu lho….

  34. ukhti LALA semangat ya u/ ntr mlm……

    mereka emg kyk gt, gaya’x aj yg mau bkin tp ga jd…… menyebalkan

  35. ukhty asri……semalem diprotes tuh ma……………. ttg no ikhwan d kemuslimahan….he…he..he…
    ikhwanx protes!!!!

  36. tgl 250209…@ Asrama UI…..

    terjadi pelanggrn tatib masal…tp ga da yg nyadar ya..teuteup poto-poto……

    yg mau foto” akhwat ada d riri ya

  37. hari pertama jadi mantan wakadep PSDM…HIks
    kirain akan jadi hari yang paling indah, tapi sama sekali nggak lho!
    pagi-pagi bangun ngerjain tugas sambil nangis, inget dahulu kala…..pagi-pagi biasanya ada syuro
    tau ga siyy?? bahkan waktu kuliah Agraria aku nangis, untung aja dosennya lagi sakit mata, jadi ga ketahuan, dah gitu tiba-tiba kuis hayoh loh!!!
    tapi, beruntung akal sehatku masih berfungsi, aku ga nulis kisah sedih di malam Kamis di kertas ujian.

    Wah Pujie, makasih banged ya masih inget tatib, iya niy ntar iqob bareng-bareng , tp aku dah bilang ko ma kadepnya…dibolehin kondisinya kasuistis, aku juga sibuk nenangin anakku Vivi yang menangis sesenggukan, jadi ikut nangis, tapi jangan diulangi lagi y??? oh iya, kita kan emang ga akan ngadain acara lagi di gazeb, tentunya ga ada ribut2 jam malam…hiks sedih lagi!!
    eh kalian tadi malem liat pemandangan indah ga si?
    Vivi nangis di bahuku, Ryuan nagis di bahunya Atin, Si Muthma rangkulan ma Kiki, cuma Habsah yang tampak tegar, bahkan dy jauhan ma Ina, Na, anakmu itu dipeluk, diberi kekuatan napa???
    Ehm, kita sok dewasa banged ya, pake nenagin, meluk….ga taunya di belakang kita juga nengisnya lebih parah hehe….
    ni lagu buat sahabat05;
    dan mungkin bila nanti, kita kan bertemu lagi, satu pintaku jangan kau sakiti lagi, huahaha.

  38. ehm, lagi-lagi, kita belum berpisah seutuhnya ko, masih ada RIHLAH, acara kebanggaan PSDM. iKUT YA uKHTI-UKHTI!!
    acara puncak perpisahan kita, abis UTS aja yuks???

  39. 5 hari setelah ” hari itu berlalu” , 2 maret 2009
    setelah upacara berakhirnya sahabat asrma 05,
    tgl 28 februari kemarin, saya tiba2 dengar kalo mantan kadep ILC sakit, T_T
    jadi, ayo tmen2 semua kita doakan biar cepat baikan..
    promosi:
    hari ini mantan ketua sahabat 05 memberi tahu saya kalau ada teman2 dr daerah yg mau pemilu di depok bs diurus disini.. sekian
    JANGAN LUPA NYOBLOS… EH, NYONTRENG DING, hihi..

  40. Hmph! Mantan Ketua Sahabat kemarin masih eksis juga…

  41. uh….PILEK BERAT!!!!

    ayo…ayo… nama milistx apa?????

    ntr qt bikin milist jg tp khusus u/ akhwat aj gmana????….

    ayo banyk barg sahabt dtmptku…apalg sahabat fair…
    aq mau pindh nih ntr kbw lho….

    ayo tawaris….

    RIHLAH??? abis uts ya… jgn” tr kalian abis uts qt mash br mulai.. he…he…he… biasa telat….T-T

  42. wah Sri baru tw y? dy kan emang akan selalu cari berbagai cara buat eksis hehe……..
    Eh, temans jangan lupa gabung di milis alumnisahabat05@yahoogroups.com ya…

  43. RALATTTT!!!!!
    email alumni shabat : alumnisahabat@yahoogroups.com
    harap maklum y????
    BTW, RIHLAH DIUNRUR BA’DA UTS, selain lebih lapang waktunya, akh Rozi juga lagi sakit. kita kan saudara masa ada yang sakit kita mw main-main iya ga?? mari doakan beliau cepat sembuh….

  44. mb lala, milisx udh mulai bnyk yg isi tuh…..
    apakh kita mau kumpl” lg?(mksdx akhwat aj) soalx skrg udh bnyk yg pindah kn………..

    100309
    nanti malam akn diadkn acra perdana sahabat zyx…
    temanya asrama undercover….(kl ga slh)

  45. Assalamualaikum!!! ada penyusupnih!Kemuslimahan FSI hahahaha

  46. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT UKHTI ASRI NUR AINI
    SEMOGA BAHAGIA DAN BERKAH ALLAH SELALU DI DALAM SETIAP LANGKAHMU…

    hidup baru di FSI maksudnya… =)

  47. Assalamu’alaykum wr wb
    ya ampyun ukh, trnyata beneran blog kemuslimahan masuk link milis alumnisahabat!!!!! o_o
    ni bukanya dari milis itu loh, kan mmbuktikan dgn matttta & kepalllla sendiri

    SEMANGAT y buat yg mau UTS…
    semangat…semang…sem…hiks…pusiiiiing..T_T

    lagi kabur dari buku kuliah, nyanyi aja dech…

    “dulu kita SAHABAT, sekarang kiki fusi,
    puji tami irma nurani
    asri ‘da di FSI, atin juga di fusi, mbak fitri kaputnya serambiiiii…

    dulu kita tetangga, di lorong-lorong asrama
    mengalahkan kucing dan ikhwan
    dulu kita SAHABAT, teman begitu hangat
    berjuang jadi akhwat tangguh

    kini kita berjalan berjauh-jauhan
    kau jauhi diriku karena kosan baru
    kulihat kau pindahan
    dan aku pun kesepian
    tiada lagi kumpul2 di basecaaaaamp….

    sahabat asrama bagai kepompong
    mengubah ulat menjadi kupu2
    sahabat asrama bagai kepompong
    kerjaan yg susah menjadi lebih indah…
    persahabatan bagai kepompong
    kepompong akhwat….

    waaaks,,,ujungnya gk nyambung banget >_<

    akhirnya lagu ini selesai juga dibikin versi SAHABATnya…alhamdulillah…

    ikutan rihlah semua yaaaa…kumpul2 lagi T_T

  48. assalamualaikum….

    saudariku….
    betapa forum ini sepiiiiii sekali…..
    wah jangan” krn dh ga d asrama nih???? (semoga hnya pikiran buruk) atau lgi pada uts ya…..
    “SEMOGA ALLAH SELALU MEMUDAHKAN LANGKAH KITA”

    membaca milist sahabat….ada email dr kiki ttg lgu disney. kl ga slh “Your Heart Will Lead You Home” (bener ga ya)

    semenjak dikosan…keluar dr asrama…pindah generasi sahabat…….

    rasanya ada yang beda! klo dulu di asrama sk liat ad yg di gazeb pk hijab…skrg ga bs lg…

    kl dulu ad yg mlm” bikin souvenir atau flyer smp pagi…skrg kykx udh ga mengalami lg….

    saudariku…ternyata aku merindukan kaliaaaaaaannn….
    dengan keadaan yg berbeda, berasal dr berbagai daerah dn fakultas…(hebatkan kita)
    kl kt asri gmpg tuh cari org dgn CoCo berbeda di sahabat… mau yg pinter apa aja tinggal pilih……

    terakhr wkt dpt sms dr X-kaput sahabat05 ttg kain flanel, jd inget wktu waktu acara SAMURAI….

  49. Assalamualaikum wr!
    heei.. idih.. pada melankolis gitu.
    hahahaha

  50. hemmmpppphhhhh

    uhhh QQ bikin lgux jd tuh….!!
    berapa mlm???

    “SAHABAT bagai kepompong….” ^_^

  51. Assalamu’alaykum

    lagi pada dimana nih?
    di forum ini kosong…
    di milis kosong… cuma itu2 aja yg posting
    ayo ramein dunks…
    kan bosen juga kl postingnya cuma berisi Luay, Arif, Lala, Asri, Luay, Arif, Lala, Asri, Kiki, Irawan, Luay, Arif, Lala, lagi, lagi…

  52. NUMPANG IKLAN YA MBAK YANG BAIK HATI…”SAHABATASRAMAUI.WORDPRESS.COM” SELAMAT BERKUNJUNG

    • Oh antum Ketum ZyX!!!
      Wah, saya di datengi ketummm..

  53. Salam ukhuwah,

    artikelnya sering2 d update aja…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: