saran dan kritik

ALLAHU AKBAR!

ALLAHU AKBAR!

ASSALAMUALAIKUM WR!

Awal Februari hingga kembali di bulan yang sama dan  di tahun Hijriyah yang berbeda, telah menjadi warna terang untuk pelangi persaudaraan kita, yang terkadang harus menunggu sedikit awan kelabu yang membayang. Mungkin upaya kita belumlah sempurna, terkadang melupakan hal-hal kecil yang justru menjadi esensi untuk dakwah ini.

Pernahkah merasa sakit setelah kelelahan? Rasanya tidak memiliki energi lagi dan tidak ada yang ingin menawarkan uluran tangan untuk membantu… Kadang ingin bergerak bersama, tetapi rasa sungkan selalu terpaut manakala melihat kesibukan saudari kita… Ya. Meski sanggup terselesaikan sendiri, tapi dimana cerita sederhana dari seikat sapu yang mampu membersihkan dengan bersatunya lidi kayu yang rapuh?

Kadang pun banyak yang tidak mengerti, banyak hal yang tersembunyi, yang hanya satu-dua orang tahu, tentang segelintir masalah yang sadar tidak sadar telah dilakukan… yang mungkin membawa hati sedikit berat dan tersiksa, ..

Apapun itu, pastilah ada keteduhan yang diberikan oleh cahaya ukhuwah ini. Tentang keikhlasan dan kerja keras, tentang jawaban yang tersirat dari  rahasia kalam Maha Pemurah. Tentang relativitas waktu yang kian cepat.. tentang kesyukuran dan kesabaran yang memiliki kesudahan yang baik..,

Responses

  1. Sahabat Asrama 05 tuh…. gimana yak?

  2. SAHABAT ASRAMA 05 oh ya tau tau!! Yang akhwatnya keren-keren itu yak?? Apa? Akhwatnya DOANG??

  3. benar sekali cahaya mata…..

  4. kalo bisa, jangan terlalu ekslusif


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: